Foto Produk Yang Ciamik Dapat Membantu Kamu Meningkatkan Penjualan. Ini Tipsnya!

Foto Produk Yang Ciamik Dapat Membantu Kamu Meningkatkan Penjualan. Ini Tipsnya!

Foto Produk Yang Ciamik Dapat Membantu Kamu Meningkatkan Penjualan. Ini Tipsnya! – Sebagai seorang pelaku usaha, kamu harus bisa menunjukkan bahwa produk yang kamu jual benar-benar bagus. Salah satu tanda bahwa suatu produk benar-benar bagus adalah tampilannya.

Jadi, kamu perlu mengambil gambar produk kamu sehingga benar-benar dapat mengesankan pembeli. Tidak harus mahal. kamu dapat menggunakan smartphone untuk mengambil gambar dari produk yang akan dijual.

Berikut tipsnya:

1. Pilih Smartphone Dengan Kamera Yang Bagus

Coba gunakan smartphone kamu yang benar-benar dapat menghasilkan gambar yang bagus. Semakin banyak piksel yang dimiliki kamera, semakin baik gambar yang dihasilkan.

2. Siapkan Produk dan Tambahkan Aksesori Yang Sesuai

Produk yang kamu fotokan dapat ditambahkan ke aksesori yang sesuai di sebelahnya, tetapi tidak terlalu ramai. kamu dapat lebih meningkatkan citra produk yang kamu potret.

3. Siapkan Latar Belakang Yang Diperlukan

Latar belakang produk dapat dipilih sesuai selera kamu, tetapi yang paling banyak digunakan selama ini adalah warna putih. Jadi kamu bisa menggunakan karton putih, HVS, kain putih, dll.

4. Menggunakan Satu Sumber Cahaya

Sinar matahari adalah sumber cahaya terbaik. Jadi kamu bisa memilih waktu saat sinar matahari optimal dan memotret di dekat jendela rumah.

5. Foto Diambil Dari Sudut Yang Berbeda

Ambil foto dari berbagai sudut dari atas, depan, dan samping produk. Hal ini untuk mendapatkan foto yang paling tepat dan terbaik.

6. Ambil Foto Close-up dan Fokuskan di Produk.

Tutup produk saat mengambil gambar. Ini untuk menjaga cahaya, warna dan fokus pada produk.

7. Edit Menggunakan Aplikasi Edit

Setelah foto yang dipilih benar-benar bagus dan bagus, kamu dapat mengaktifkan kontras warna, memotong, dan lainnya dengan aplikasi editing kamu. Ada banyak aplikasi yang tersedia.

Itulah informasi dari artikel tentang cara mempotret produk agar meningkatkan kualitas jual.

Semoga bermanfaat.