Mau Buka Usaha Bidang Makanan Olahan? Salah Satunya Olahan Keripik Singkong, Ada Tips Agar Keripik Kamu Menjadi Laris Manis Terjual Habis

Mau Buka Usaha Bidang Makanan Olahan? Salah Satunya Olahan Keripik Singkong, Ada Tips Agar Keripik Kamu Menjadi Laris Manis Terjual Habis

Mau Buka Usaha Bidang Makanan Olahan? Salah Satunya Olahan Keripik Singkong, Ada Tips Agar Keripik Kamu Menjadi Laris Manis Terjual Habis – Siapa yang tidak mengenal olahan keripik, keripik banyak jenisnya, ada yang dari bahan baku singkong, pisang, tempe dll.

Semuanya banyak dikenal dan disukai. Saat kamu makan keripik, mulut sampai tidak bisa berhenti mengunyah. Dari anak – anak hingga dewasa. Cemilan iini sangat mudah sekali ditemukan, dari yang berjualan keliling sampai dengan yang sudah menetap alias punya kios.

Pembuatan keripik tergolong sangat mudah dan tidak ribet, dari pengadaan bahan baku sampai dengan bumbu untuk keripik.

Nah, bagi kamu yang punya niat buka usaha bidang keripik singkong, ada tips untuk agar keripik singkong produksi kamu laris manis terjual. Berikut ini adalah tipsnya:

1. Kemasan transparan

Pelaku usaha yang menjual keripik dihimbau untuk memiliki kemasan yang transparan untuk menunjukkan kepada konsumen bahwa isinya sesuai dengan bahan baku dan jumlah yang dijanjikan.

2. Perbandingan harga

Disarankan agar pelaku usaha juga membandingkan dengan produsen lain. Fungsinya agar keripik lahan kamu dapat bersaing dipasaran

3. Isi keripik dalam kemasan

Selain itu, pelaku usaha harus memproduksi keripik sewajarnya dan memberikan kualitas yang baik kepada konsumen.

4. Rasa

Rasa adalah segalanya bagi konsumen, jangan sampai olah keripik kamu mempunyai rasa yang tidak sedap ketika disantap oleh konsumen.

5. Terapkan 3S (senyum, sapa, sopan)

Setiap pelaku usaha harus mempunyai sikap 3s, karena dengan hal tersebut akan membuat konsumen merasa dihargai dan tertarik untuk membeli olah keripik kamu untuk kesekian kalinya.

6. Promo

Berikanlah promo bagi konsumen agar konsumen merasa senag, apalagi bagi kamu yang baru memulai usaha keripik singkong, untuk mendapatkan hati konsumen, promo bisa jadi salah satu jurus andalan agar olah keripik kamu cepat dikenal.

Nah, itulah tips bagi kamu yang mau buka usaha olahan keripik singkong. 

Demikianlah artikel ini dibuat, semoga bermanfaat.