Ini Adalah Waralaba Makanan Dan Minuman Dengan Modal Kecil Yang Lagi Diminati

Ini Adalah Waralaba Makanan Dan Minuman Dengan Modal Kecil Yang Lagi Diminati

Ini Adalah Waralaba Makanan Dan Minuman Dengan Modal Kecil Yang Lagi Diminati – Bisnis waralaba atau franchise semakin populer. Anda sekarang dapat memiliki sistem kemitraan ala gerobak di pinggir jalan. Ini memiliki pasar yang sangat luas dan didominasi oleh waralaba makanan dan minuman yang besar.

Alasan banyak orang memilih bisnis franchising adalah karena kemudahannya dan Anda tidak perlu khawatir dengan konsep bisnisnya. Bisnis telah dimulai dan beroperasi dan didukung penuh dan diarahkan oleh pemilik waralaba.

Selain itu, kelebihan dari sistem franchise adalah tidak membutuhkan modal yang besar. Dengan budget mulai dari Rp 1 juta, Anda sudah bisa menjadi pemilik bisnis yang berpotensi menghasilkan banyak uang.

Bagi mereka yang ingin memulai bisnis, bisnis waralaba makanan dan minuman yang populer dan diminati saat ini.

1. Es Teh Manis

Minum es teh manis saat cuaca panas atau setelah makan adalah camilan yang enak. Minuman ini tidak hanya menghilangkan dahaga, tapi juga terjangkau.

Proses pembuatannya sederhana. Yang perlu Anda lakukan adalah merebus teh dengan air, menyaringnya, menambahkan gula dan menuangkan es batu. Sebagai alternatif, Anda bisa menuangkan sedikit air panas ke dalam cangkir yang sudah berisi teh dan gula, aduk, tambahkan lebih banyak air dan tambahkan es batu.

Jika Anda menjual es teh manis, itu akan laris manis. Pasarnya beragam, dari anak-anak hingga orang tua. Gunakan kantong plastik yang dijual seharga 2.000 rupiah. Namun, itu adalah merek karena dapat dikirim dalam kemasan cangkir dan karenanya memiliki nilai jual yang lebih tinggi.

Tapi sekarang sudah banyak franchise es teh manis. Harga paket bisnis Es Teh Manis mulai dari Rp 3 jutaan. Semua peralatan dan bahan baku siap untuk dijual karena disediakan oleh pewaralaba. Anda hanya perlu menyiapkan modal dan tanah untuk dijual.

Bisnis franchise Sweet Ice Tea kembali booming. Dengan pangsa pasar yang semakin besar, beberapa pemain baru bermunculan. Harga jual Jumbo Cup Es Teh Manis adalah Rp 4000 dan harga Jumbo Cup Es Teh Manis adalah Rp 6000.

2. Baby Crab

Bisnis waralaba lain yang menyebbar bagaikan virus adalah baby crab. Cemilan lobster goreng renyah, disajikan dengan bumbu pilihan Anda seperti BBQ, jagung manis, dan rempah-rempah. Harga per porsi kecil baby litter mulai dari Rp 10.000.

Ternyata bisnis franchise memiliki potensi keuntungan yang besar. Jika volume penjualan harian rata-rata adalah 40 lot dan harga per bagian dikalikan dengan Rs 10.000, ini akan menghasilkan omset Rp 400.000 per hari atau Rp 12 juta per bulan. Modal untuk memulai bisnis ini dimulai dari Rp 7 juta.

3. Ayam Katsu

Waralaba ayam goreng krispi dan ayam geprek juga populer, namun bisnis ayam katsu lah yang belakangan ini menampakkan taringnya. Ayam goreng ala Jepang menggunakan dada ayam pipih tanpa tulang.

Mereka kemudian dibungkus dengan remah roti dan digoreng. Biasanya disajikan dengan salad sederhana dengan saus mayones.

Irisan daging ayam dijual seharga Rp 10.000, dan nasi disajikan tanpa salad.

Paket bisnis yang ditawarkan oleh banyak franchise ayam Katsu mulai dari Rp 3 juta dan berkisar dari vending equipment seperti kompor gas, selang dan regulator, bahan baku hingga bahan manufaktur dan strategi pemasaran.

4. Burger

Burger sekarang menjadi makanan populer dan menjadi semakin serbaguna. Mereka memiliki segalanya mulai dari roti burger yang dijual di jalan hingga burger nasi. Burger Jalan Bintang Lima.

Sekarang ini ada banyak waralaba hamburger baru dengan modal yang sangat wajar, Anda dapat mencoba bisnis waralaba hamburger dan memulai bisnis Anda sendiri. Modal yang dibutuhkan mulai dari Rp 3 juta hingga Rp 5 juta, namun Anda tetap bisa mendapatkan pengembalian yang sempurna.

Anda tidak perlu segera memasukkan banyak modal untuk memulai bisnis pertama Anda. Anda bisa memulainya dengan modal kecil terlebih dahulu. Dengan menyesuaikan kemampuan finansial Anda, Anda bisa terhindar dari hutang dan beban finansial yang bisa menjadi bisnis di masa depan.

Mengambil waralaba modal kecil dengan serius dapat memberikan hasil yang maksimal. Alih-alih membebankan modal besar, bisnis Anda tidak akan berkembang kecuali Anda menerapkannya dengan penuh disiplin dan dedikasi.

Yang mana nih pilihan kalian untuk memulai bisnis yang lagi diminati?

Demikian pembahasan artikel ini, semoga bermanfaat bagi yang akan memulai bisnis.